:

home
CCelMart
phonsel
komputer
download
REPAIR K530_W660 KAMERA BERGARIS




Kali ini saya menyajikan trik repair kamera k530_w660 bergaris,saya sendiri sudah nanya sana - sini gak ketemu trik nya sampai mbah google saya search semua nihil gak ada pencerahan akhirnya saya melakukan test pada suplay (+) positip ,dengan sedikit bantuan voltmeter,intinya syarat kerja pada kamera k530 atau w660,adanya tegangan masuk yang di suplay dari ic regulator N2202 yang menghasilkan,sebuah tegangan sebesar 2.8 volt dan untuk N2205 menghasilkan 1.8 volt.bila kedua emif tadi tidak bekerja maka suplay tegangan tidak masuk ke kaki konektor kamera dan menghasilkan bergaris.untuk pengujian silahkan anda cek konektor kamera pada pin 17,20,22.untuk masing - masing pin membutuhkan tegangan sebesar 2.8 volt untuk pin 17 dan 22,dan 1.8 volt untuk pin 20
setelah anda cek ternyata tidak keluar ada dua pilihan untuk anda merepair kamera k530
pertama anda harus ganti emif nya atau dengan sedikit trik yang saya sajikan kali ini mudah - mudahan berguna. untuk file triknya silahkan download disini 100%TESTED BY ME.